Microsoft Membawa Aplikasi Android di Windows 11 ke Lebih Banyak Negara

Kabar baik untuk semua kepala teknologi di Kota Vatikan: Anda sekarang dapat secara resmi menjalankan aplikasi Android di Windows 11.

Aplikasi Android di Windows 11 adalah nilai jual yang besar untuk sistem operasi, tetapi mereka tidak langsung keluar untuk semua orang. Untungnya, Microsoft perlahan memperbaiki ini karena telah mengumumkan dukungan untuk seluruh daftar negara baru.

Daftar Baru Microsoft untuk Negara yang Kompatibel untuk Aplikasi Android

Seperti yang terlihat oleh OnMSFT, Microsoft telah memperkenalkan beberapa negara lagi ke dalam daftar yang kompatibel untuk aplikasi Android di Windows 11. Anda dapat melihat daftar lengkapnya di halaman Dukungan Microsoft.

Jika Anda bukan penggemar daftar bulletpoint, OnMSFT merangkum negara-negara tersebut dalam satu paragraf yang rapi:

BACA JUGA:  Cara Uninstall Wallpaper Carousel di Smartphone Xiaomi Anda

Andorra, Austria, Belgia, Prancis, Jerman, Gibraltar, Guernsey, Irlandia, Isle of Man, Italia, Jepang, Jersey, Liechtenstein, Luksemburg, Monako, San Marino, Spanyol, Swiss, Inggris Raya, Amerika Serikat, dan Kota Vatikan.

Jika negara Anda sekarang disertakan, Anda seharusnya dapat mengunduh Amazon Appstore dan mulai menggunakan aplikasi. Ingatlah bahwa Anda memerlukan akun Amazon untuk menggunakan Appstore-nya.

Bukan Menjadi-Semua, Akhir-Semua untuk Negara yang Dikecualikan

Meskipun bagus bahwa Microsoft mengizinkan lebih banyak negara untuk menggunakan aplikasi Android di Windows 11, itu tidak berarti bahwa mereka yang ditinggalkan tidak dapat menggunakannya. Faktanya, satu metode memungkinkan Anda menginstal Google Play Store di Windows 11, yang bahkan digunakan oleh orang-orang di negara yang didukung jika mereka bukan penggemar Amazon Appstore.

BACA JUGA:  Cara Mentransfer File Antara Android dan Mac: 6 Metode Mudah

Namun, terlepas dari alternatif yang ada, masih bagus untuk melihat Microsoft mendorong kompatibilitas aplikasi Android ke lebih banyak negara. Dengan memberi pengguna cara yang didukung secara resmi untuk membuat aplikasi Android berfungsi, ini membantu menghapus banyak gangguan yang terlibat dalam menjalankan aplikasi Android pada PC Windows 11, sehingga orang menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengutak-atik dan lebih banyak waktu menggunakan aplikasi mereka.

‘Appy Days untuk Lebih Banyak Negara

Saat Microsoft meluncurkan aplikasi Android untuk Windows 11 ke lebih banyak negara, itu akhirnya akan membantu menghadirkan salah satu fitur sistem operasi yang lebih diantisipasi ke lebih banyak orang daripada sebelumnya. Mari berharap perusahaan menjaga momentum dan memungkinkan lebih banyak negara bergabung di masa depan.

BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Game Android Eksklusif Yang Tidak Ada di Google Play Store

By Digitalbisnisonlineku

error: Content is protected !!