Cara Mendapatkan Pulau Dinamis iPhone 14 Pro di Ponsel Android Anda Hari Ini

Jika ada merek yang dapat mengubah batasan desain menjadi fitur tren berikutnya, itu adalah Apple. IPhone 14 Pro diluncurkan dengan potongan pil yang diperpanjang pada layarnya untuk menampung kamera depan dan sensor yang diperlukan untuk menjalankan ID Wajah.

Sementara desain baru membutuhkan ruang yang hampir sama dengan takik yang ditemukan pada model iPhone 14 biasa, Apple telah menambahkan sentuhan keajaiban perangkat lunak yang memungkinkan “Pulau Dinamis” menjadi tempat untuk notifikasi interaktif. Tidak mengherankan, Android membutuhkan waktu kurang dari seminggu untuk memiliki klon Pulau Dinamis yang adil, dan kami sedang melihat salah satu yang lebih baik hari ini.

Dapatkan Pulau Dinamis di Android Menggunakan dynamicSpot

Aman untuk mengatakan bahwa iPhone biasanya beberapa tahun di belakang Android, tetapi sering kali, iPhone diluncurkan dengan fitur baru yang berani dan berkilauan. Hanya beberapa hari setelah peluncuran iPhone 14 Pro dan Pulau Dinamisnya, beberapa tema MIUI mulai menirunya. Namun, berkat Jawomo—pengembang yang terkenal dengan aplikasi utilitarian mereka, kami sekarang memiliki tiruan yang berfungsi penuh dari Pulau Dinamis iPhone di Android.

BACA JUGA:  6 Aplikasi Alkitab Kristen Terbaik untuk Android dan iPhone

Aplikasi ini dapat diunduh di perangkat Android apa pun untuk lebih memanfaatkan kamera selfie hole-punch-nya. DynamicSpot memang memerlukan beberapa izin untuk mulai bekerja, tetapi instruksi dalam aplikasi telah membuat prosesnya cukup mudah.

Unduh: dynamicSpot (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Unduh dan luncurkan aplikasi dynamicSpot di ponsel Anda. Ikuti petunjuk di layar, dan berikan semua izin yang dibutuhkan aplikasi. Dibawah Pilih aplikasi, Anda dapat memilih untuk menginstal aplikasi apa pun di ponsel Anda untuk mengirim pemberitahuan melalui dynamicSpot. Melakukan ini akan melewati sistem notifikasi aplikasi biasa dan malah akan muncul sebagai notifikasi interaktif di sekitar takik ponsel Anda. Adapun Akses notifikasi dan Gambar di layar izin, cukup ketuk sakelar saat diminta. Ketuk Selesai dan Anda sudah siap!

Langsung saja, Anda akan melihat notifikasi mengalir ke pulau dinamis, yang sekarang menjadi rumah baru Anda untuk melihat dan berinteraksi dengan notifikasi.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Terbaik untuk Latihan Bola BOSU yang Membangun Keseimbangan dan Kekuatan

Acara khusus tertentu seperti jarak navigasi, pengatur waktu, dan bahkan saat ini memutar musik didukung dan bekerja dengan cukup baik. Anda dapat menekan lama gelembung untuk memperluas notifikasi dan berinteraksi dengannya, atau menggeseknya. Mengetuk sekali di pulau dinamis akan mengarahkan Anda ke aplikasi masing-masing.

Dalam mode Android klasik, aplikasi ini mengambil ide dari Dynamic Island di iPhone dan menghadirkan lebih banyak fitur ke dalamnya. Meskipun sebagian besar pengaturan interaksi terkunci di balik pembelian dalam aplikasi, masih ada ruang untuk bergerak dan berakhir dengan pintasan yang berguna di bilah status Anda.

Fitur lain dari aplikasi ini termasuk memungkinkan dua popup sekaligus, meniru apa yang dapat dilakukan iPhone 14 Pro. Ukuran dan pemosisian default seharusnya berfungsi dengan benar untuk sebagian besar ponsel Android yang memiliki lubang berlubang di tengahnya.

Jika ponsel Anda memiliki salah satu kamera pelubang sudut, Anda masih dapat bermain-main dengan posisi pulau dinamis, tetapi sebagian besar konten mungkin terpotong jika Anda mendorongnya terlalu jauh ke tepi. Anda selalu dapat menggunakan pemosisian default dan memilih untuk memiliki dua potongan di layar Anda—kami bercanda, jangan berikan ide apa pun kepada Apple!

BACA JUGA:  Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Bulanan, Simak Penjelasannya!

Tambahkan Daya Tarik dan Fungsi Menggunakan Pulau Dinamis

Aplikasi dynamicSpot berfungsi paling baik untuk perangkat Android yang memiliki kamera sejajar tengah yang ditempatkan di lubang berlubang atau takik tetesan air. Setelah diatur sesuai, aplikasi mungkin benar-benar terbukti sangat berguna dan bukan hanya gimmick.

Semua yang dilakukan Apple, industri mengikutinya—dan dapat dikatakan bahwa Dynamic Island bisa menjadi fitur berkilau berikutnya untuk ponsel lain. Pabrikan Android tertentu sudah mulai meminjam Pulau Dinamis dari iPhone 14 Pro.

By Digitalbisnisonlineku

error: Content is protected !!