Apa Itu Atlas Earth dan Apakah Itu Penipuan?

Jika Anda telah melihat iklan untuk Atlas Earth akhir-akhir ini, Anda mungkin bertanya-tanya apa itu dan bagaimana cara kerjanya. Bagaimanapun, Atlas Earth mengiklankan dirinya sebagai aplikasi yang memungkinkan Anda membeli real estat virtual dan menghasilkan uang.

Ini mungkin terdengar menarik bagi mereka yang tertarik dengan metaverse, terutama jika mereka ingin membeli real estat virtual. Tapi apa itu Atlas Earth, dan mengapa banyak orang mengatakan itu scam? Kami mengujinya dan menemukan.

Apa Itu Atlas Bumi?

Atlas Earth adalah satu-satunya game seluler saat ini di mana Anda dapat membeli real estat virtual. Pada dasarnya, Atlas Earth adalah representasi virtual dari dunia yang terjadi di metaverse. Dengan Atlas Earth, Anda dapat membeli sebidang tanah seluas 900 kaki persegi sekaligus.

Semakin banyak tanah yang Anda kumpulkan, semakin Anda naik peringkat. Anda bisa menjadi walikota, gubernur, dan bahkan presiden. Atlas Earth bergerak bersama Anda, jadi jika Anda bergerak di kehidupan nyata, Anda dapat menemukan bidang tanah baru dan melihat apakah ada orang di sekitar Anda yang memiliki bidang tersebut.

BACA JUGA:  9 Aplikasi Cuaca Terbaik untuk Android

Bisakah Anda Menghasilkan Uang Dengan Atlas Earth?

Atlas Earth berjanji untuk menghasilkan uang bagi Anda dengan menyewakan paket Anda dalam permainan. Atlas Earth membayar Anda per detik. Ini mungkin tampak seperti banyak, tetapi dengan gaji rendah seperti itu, Anda akan menghasilkan di bawah 10 sen per tahun pada plot yang khas.

Atlas Earth juga membutuhkan saldo lima dolar untuk diuangkan, yang berarti Anda harus bertahan di tanah itu lebih lama lagi (atau membeli lebih banyak) sebelum Anda bisa mendapatkan uang kembali sama sekali. Anda dapat menguangkan $ 1 jika Anda menggunakannya untuk membeli lebih banyak tanah.

Ini berarti bahwa jumlah uang yang Anda hasilkan tidak akan menutupi biaya tanah sampai Anda memilikinya selama sekitar 50 tahun.

Bahkan jika Anda memiliki banyak tanah, Anda tidak akan mendapat untung apa pun kecuali jika popularitas game tersebut meledak. Pada titik ini, Anda akan dapat menjual tanah Anda dengan markup besar-besaran karena meningkatnya popularitas. Ini mungkin tidak akan pernah terjadi.

Ada peluang lain untuk menghasilkan uang di metaverse, dan mungkin populer untuk tetap berpegang pada perusahaan populer seperti Facebook. Namun, Apple tidak berencana untuk mengikuti Facebook ke metaverse.

BACA JUGA:  8 Aplikasi Latihan untuk Membantu Anda Membangun Otot Tubuh Bagian Atas yang Serius

Bagaimana Atlas Earth Menghasilkan Uang?

Atlas Earth menghasilkan uang dengan menjual Atlas Bucks, yang Anda gunakan untuk membeli properti dalam game. 100 Atlas Bucks berharga sekitar lima dolar dan membelikan Anda sebidang tanah. Dan semakin banyak Atlas Bucks yang Anda beli, semakin murah harganya.

Anda juga mendapatkan dua Atlas Bucks gratis dengan menonton iklan. Atlas Earth menghasilkan uang dari iklan tersebut dan memberi Anda sebagian dari pendapatan. Namun, dibutuhkan menonton 50 iklan untuk mendapatkan cukup uang untuk satu bidang tanah. Atlas Earth juga membatasi Anda untuk satu iklan setiap 20 menit.

Mungkin juga Atlas Earth menggunakan data yang Anda hasilkan untuk mendapatkan keuntungan. Bagaimanapun, Atlas Earth membutuhkan pengaturan lokasi Anda untuk menggunakan aplikasi untuk menghasilkan lebih banyak peta saat Anda bergerak. Data ini dapat dijual kepada pengembang yang ingin memperluas metaverse.

Ada juga uang besar yang bisa dihasilkan di metaverse ketika datang ke tanah virtual. Lagi pula, sebidang tanah virtual dijual seharga 2,4 juta dolar.

BACA JUGA:  Cara Mengirim Teks Grup di Android

Apakah Atlas Earth Penipuan?

Atlas Earth tidak sepadan jika Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Juga, iklan yang didorong oleh aplikasi yang menjanjikan untuk menghasilkan uang bagi Anda harus diambil dengan sedikit garam.

Jika Anda sedang mencari permainan yang menyenangkan untuk mencelupkan kaki Anda ke dalam metaverse, Atlas Earth bisa menjadi untuk Anda. Namun, Anda tidak dapat berbuat banyak kecuali Anda benar-benar ingin membeli tanah.

Karena itu, Atlas Earth mungkin tidak menghasilkan popularitas yang cukup untuk menjadi salah satu pemain utama di metaverse. Ini berarti tanah yang Anda beli tidak akan sepadan.

Namun, sisi baiknya, seiring metaverse yang terus berkembang, lebih banyak aplikasi iOS dengan fitur yang lebih baik akan tersedia di masa mendatang.

By Digitalbisnisonlineku

error: Content is protected !!